Milo: Arema Telat Panas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan timnya telat panas saat menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (9/3) sore. Dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah dkk harus puas menelan hasil 0-1 dari  Laskar Joko Tingkir.

Hasil ini membuat peluang lolos Arema ke babak perempat final jadi berat. Padahal, jika bisa menang atas Persela, mereka akan mengoleksi enam angka sekarang. Tiga angka awal didapat saat mengalahkan Barito Putera.

“Saya mesti jujur, harusnya kepercayaan diri kami naik usai menang atas Barito Putera. Tetapi di pertandingan ini justru sebaliknya, kami gagal total. Para pemain baru menunjukkan karakter asli di sisa 10 menit terakhir. Tapi semua itu sudah terlambat, pertahanan lawan tetap kokoh,” kata mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

Arema FC vs Persela Lamongan - Piala Presiden 2018

Pada laga pamungkas menghadapi Persita, tiga poin adalah satu-satunya jalan yang harus ditempuh utuk bisa amankan satu tempat di delapan besar. Jika imbang atau bahkan kalah, maka Milo hanya bisa berharap Barito Putera kalah dari Persela Lamongan.

Hingga kini, Arema FC bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup E. Persela, yang menguasai puncak, hampir bisa dipastikan lolos karena poin enam milik mereka. Arema setidaknya bisa unggul selisih gol jika mampu menang besar di laga pamungkas.

“Arema membuat Persela berubah jadi tim yang bagus. Gol Persela berawal dari kesalahan pemain Arema. Saya merasa ini kesalahan paling banyak oleh tim yang saya latih,” tuturnya.

Comments
Loading...