Milomir Seslija Puas Lihat Penampilan Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat puas melihat kinerja dan penampilan dari para pemainnya ketika berhasil mengalahkan Bhayangkara FC. Namun, ia tak ingin larut dalam euforia dan lebih fokus untuk mempersiapkan kondisi dari para pemain jelang pertandingan melawan Kalteng Putra.

Arema berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden setelah mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (30/3). Sementara itu, Kalteng Putra berhasil memastikan satu tempat di babak empat besar setelah menyingkirkan Persija Jakarta.

“Kami tak memiliki banyak waktu. Tugas utama saya saat ini adalah memulihkan kondisi fisik dan mental dari para pemain. Pertandingan nanti akan sangat sulit untuk kami. Oleh karena itu, kami harus memulihkan kondisi para pemain dalam waktu tiga atau empat hari ke depan,” kata Milomir Seslija di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Milomir Seslija - Arema FC - Bhayangkara FC - Piala Presiden 2019 2
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Di pertandingan kali ini, kami berhasil mendominasi secara fisik, teknis, taktik, serta mental atas Bhayangkara. Saya selalu mengatakan bahwa Bhayangkara merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia.”

“Tak mudah tampil mendominasi di sini. Tugas utama saya adalah memulihkan kondisi para pemain. Pasti ada masalah di depan. Tapi, saya yakin kami akan bisa mengatasi berbagai masalh yang menghadang,”ujar Milomir Seslija menambahkan.

Partai leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 akan berlangsung pada 2 dan 3 April mendatang. Partai leg kedua baru akan digelar tiga hari berselang.

Comments
Loading...