Milomir Seslija Resmi Kembali Tangani Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Arema FC resmi menunjuk mantan pelatih mereka, Milomir Seslija sebagai juru taktik untuk menghadapi kompetisi Liga 1 di musim 2019 nanti. Milomir Seslija pun mengaku tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran dari manajemen Singo Edan.

Di tahun 2016 lalu, Milo berhasil membawa Singo Edan meraih gelar Piala Bhayangkara dan Bali Interisland cup. Selain itu, ia juga berhasil membawa Singo Edan finis di posisi runnerĀ up pada ajang TSC 2016.

“Saya senang dengan Arema dan hati saya ada di Arema. Saya senang kembali berkumpul dengan keluarga di Malang. Saya berharap hasil yang lebih bagus dengan Arema di musim ini,” tutur Milo dikutip dari Viva.

GeneralĀ Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa prestasi Milo di tahun 2016 menjadi alasan utama manajemen Singo Edan memulangkannya ke Malang. Ia pun yakin Milo tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Malang.

“Setelah mengumpulkan bursa pelatih, ada empat nama. Tiga asing, satu lokal. Dan pilihan jatuh ke Milo. Dia memilikiĀ track recordĀ mempuni, pernah juara di Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup,” kata Ruddy Widodo.

“Secara keseluruhan sudah hafal karakter pemain, akhirnya setelah datang kami sepakat. Tidak perlu adaptasi karena mayoritas mantan anak didiknya,” pungkas Ruddy Widodo.

Musim lalu, Singo Edan tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Mereka pun menggantikan posisi Joko Susilo yang dipecat dengan Milan Petrovic yang juga gagal membawa Hamka Hamzah dkk tampil konsisten di Liga 1.

Comments
Loading...