Milomir Seslija Soroti Kinerja Lini Depan Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku kurang puas dengan kinerja barisan penyerangnya dari tiga pertandingan Liga 1 musim 2019. Ia pun memanfaatkan masa liburan tambahan untuk mengasah ketajaman Sylvano Comvalius dkk.

Selain membenahi kinerja para penyerangnya, Milomir Seslija juga menyoroti perorma barisan para pemain belakang Singo Edan. Pasalnya, mereka sudah kebobolan tujuh kali dari tiga partai Liga 1.

“Dalam sesi latihan, selain membenahi pertahanan, kami juga mengasah finishing, dan crossing, saya ingin anak-anak melakukan pertahanan rapat, dan bergerak bersama sebagai satu tim saat menyerang,” ktaa Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - @AremaFCOfficial 4
instagram.com/aremafcofficial

“Saya yakin anak-anak bisa, terbukti di Piala Presiden kemarin kami bisa mencetak banyak gol. Sekali lagi, di lapangan tiap pemain harus saling mendukung, terlebih ketika ada yang berbuat kesalahan, harus ada yang bisa menutupnya,” imbuhnya menambahkan.

Dari tiga pertandingan Liga 1, Arema hanya berhasil meraih satu kemenangan. Padahal, mereka tampil dengan status sebagai jawara Piala Presiden 2019. Hasil buruk tersebut membuat mereka kini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara.

Pada partai selanjutnya, Singo Edan akan menghadapi tim tangguh, PSM Makassar di Stadion Mattoanging pada tanggal 23 Juni mendatang. Untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara, maka Hamka Hamzah dkk wajib membawa pulang tiga poin dari Makassar dan menjaga momentum jelang laga selanjutnya melawan Tira Persikabo.

Comments
Loading...