Milomir Seslija Ungkap Faktor yang Buat Arema Tersungkur

Football5star.com, Indonesia – Milomir Seslija mengatakan bahwa Arema FC harus menelan kekalahan di markas Persela Lamongan pada Jumat (20/9) karena melakukan cukup banyak kesalahan individual. Ia pun mengatakan bahwa anak asuhnya tak memiliki tenaga ekstra untuk mengimbangi permainan Persela.

Kesalahan individual dari para penggawa Singo Edan menjadi faktor yang membuat Persela berhasil mencetak dua gol kemenangan. Kei Hirose pun menjadi aktor di balik garangnya penampilan Laskar Joko Tingkir yang tak diperkuat Alex dos Santos.

“Kami tampil fight, tapi kami kehilangan banyak energi. Ini menyebabkan kami melakukan kesalahan krusial tak jauh dari gawang, sehingga Persela mampu mencetak gol pertama,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Arema FC - Milomir Seslija - Persela Lamongan - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

“Seperti yang saya bilang, Persela berbahaya dalam serangan balik, dalam posisi satu lawan satu. Mereka melakukan serangan balik yang bagus, dan pemain kami kehilangan posisi, sehingga gol kedua tercipta,” sambung Milo menambahkan.

Kekalahan ini membuat Singo Edan gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara. Sylvano Comvalius dkk saat ini harus rela duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 27 poin dari 18 laga.

Tak hanya itu, kekalahan dari Persela juga membuat Arema gagal meraih kemenangan dari empat partai terakhirnya. Pekan depan, mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu tim kuda hitam, PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Comments
Loading...