Mimpi Achraf Hakimi dan Status Sebagai Pemain Tercepat Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Achraf Hakimi langsung menjadi idola baru di Inter Milan. Ini tak lepas dari performa apik yang dipertontonkan bek sayap sepanjang musim ini.

Achraf Hakimi sudah mencetak empat gol dan empat assist dalam 14 laga Serie A. Ia merupakan andalan Antonio Conte di lapangan. Tidak hanya sebagai pemberi umpan, tapi juga pencetak gol.

Langsung moncer pada musim perdana, Hakimi mengungkapkan bahwa suasana kota Milan jadi salah satu faktor. Selain itu, mimpinya sebagai pemain bola juga membuat dirinya selalu ingin bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Inter vs Bologna Brace Achraf Hakimi Bawa Nerazurri Dekati AC Milan
@AchrafHakimi

“Bermain sepak bola adalah impian terbesar saya sejak kecil. Saya ingin bermain di depan fan dan juga tim nasional. Perasaan luar biasa yang pernah saya rasakan selama ini adalah bermain di Piala Dunia bersama Maroko,” kata eks pemain Real Madrid kepada Matchday Programme, Sabtu (2/1/2021).

“Sekarang saya berada di Inter Milan. Saya senang berada di sini, saya menyukai kota Milan. Lama kelamaan saya kian mengerti dengan kota ini lebih baik lagi dan itu sangat penting untuk permainan saya di lapangan,” ia menambahkan.

Selama ini penggawa timnas Maroko disebut-sebut sebagai salah satu pemain tercepat di dunia. Bahkan ketika masih berseragam Borussia Dortmund, dia sempat dinobatkan sebagai pemain tercepat di Bundesliga.

Dan kini bersama Inter Milan, ia percaya status pemain tercepat masih tersemat dalam dirinya. “Saya yakin pemain tercepat di tim saat ini saya. Setelah itu ada Romelu Lukaku,” tutup Achraf Hakimi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More