Mimpi Besar Richarlison

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Everton, Richarlison, memiliki mimpi yang sangat besar bersama The Toffees di musim 2018/2019. Ia pun siap meraih mimpi tersebut setelah memahami cara bermain di Premier League.

Richarlison didatangkan Everton dari Watford. Harganya yang menyentuh angka 40 juta Poundsterling sempat membuatnya diragukan. Namun, ia sukses membungkam semua kritik dengan rekor 3 gol dari 2 pertandingan.

Zimbio

“Saya merasa jauh lebih siap karena telah bermain di Premier League musim lalu. Hal tersebut tentunya menjadi hal penting untuk saya di musim ini,” kata Richarlison dikutip dari ESPN.

“Saya ingin menjadi top skorer Premier League. Saya juga ingin membawa Everton melaju ke Liga Champions suatu hari nanti. Saya juga ingin mendapatkan tempat di skuat timnas Brasil,” lanjut pemain 21 tahun itu menambahkan.

Walaupun tampil gemilang di awal musim ini, nama Richarlison tak termasuk ke dalam skuat Brasil untuk menjalani laga persahabatan bulan depan. Namun, ia mengaku tak patah harapan dan siap tampil lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat gelisah pada hari Jumat lalu. Saya menonton pengumuman skuat Brasil dengan ekspektasi yang tinggi. Sayangnya, saat ini saya masih kurang beruntung. Namun, saya masih memiliki harapan besar dan ingin bersiap-siap apabila kesempatan emas itu datang suatu hari nanti,” pungkas mantan penggawa America Mineiro itu.

 

Comments
Loading...