Mimpi Buruk Eks Real Madrid di PSG Segera Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan selangkah lagi akan resmi memutus kontrak mantan penggawa Real Madrid, Jese Rodriguez. Menurut laporan L’Equipe, saat ini PSG sudah mencapai tahapan final pemutusan kontrak Jese.

Jese sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, pemain asal Spanyol itu tak masuk rencana besar Thomas Tuchel untuk musim 2020-21.

Hal itu membuat Jese baru dipercaya tampil dua kali sepanjang musim ini. Bahkan, ia sudah tak lagi ada di skuat PSG dan kini sedang berada di Spanyol bersama keluarganya.

Foot Mercato

Dalam laporannya, L’Equipe menulis bahwa proses pemututan kontrak Jese akan usai pekan depan. Akan tetapi, Jese akan kembali ke Paris apabila PSG gagal memutus kontraknya.

Jese Rodriguez didatangkan PSG dari Real Madrid pada 2016 lalu. Ketika itu, ia ditebus dengan banderol 25 juta Euro dan diganjar kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 420 ribu Euro per bulannya.

Akan tetapi, Jese gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Les Parisiens. Selama empat setengah tahun, pemain berumur 27 tahun itu hanya mampu menyumbang dua gol dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Buruknya performa Jese membuat PSG kerap kali melepasnya dengan status pinjaman. Beberapa klub yang pernah dibela Jese dengan status pinjaman antara lain adalah Stoke City, Las Palmas, Real Betis dan terakhir Sporting CP.

Jese RodriguezParis Saint-GermainReal Madrid