Mimpi Buruk Timnas Indonesia Bikin Ulah di Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain yang sempat menjadi mimpi buruk Timnas Indonesia, Mohamadou Sumareh, bikin ulah di Malaysia. Dia hilang tanpa jejak dari Pahang FA karena sudah digoda oleh Johor Darul Takzim (JDT).

Sejatinya, pemain yang lahir di Gambia itu memiliki kontrak dengan Pahang FA sampai 2022. Namun si pemain kurang profesional setelah menghilang dan tak jua gabung dengan Pahang. Kondisi itu bahkan membuat Pahang FA terpengaruh.

Hal itu terlihat saat Pahang harus kalah 2-3 dari Johor Darul Takzim, 28 Agustus lalu. Tentu kondisi tersebut bikin pihak Pahang FA geram. Mereka akan mengambil keputusan yang tegas kepada Mohamadou Sumareh.

“Pengurus Pahang akan mengambil keputusan selanjutnya sekaligus disiplin untuk Mohamadou Sumareh. Untuk saat ini, saya belum bisa berkomentar mengenai hal ini. Yang bisa saya katakan adalah hati Sumareh juga milik Pahang,” kata seorang perwakilan klub dikutip dari Malay Mail.

Beberapa saat kemudian, Mohamadou Sumareh akhirnya muncul melalui Instagram. Dia meminta maaf kepada penggemar meski tak menjelaskan mengapa sempat hilang bak ditelan bumi.

“Sangat disayangkan membiarkan hal-hal berjalan seperti ini. Saya tidak berniat melanggar janji saya untuk selalu mengabdikan diri pada klub bergengsi ini. Namun, terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Saya minta maaf atas apa yang saya sebabkan. Saat ini, saya tidak banyak bicara. Waktu akan menjelaskan segalanya,” tulis Sumareh.

Mohamadou Sumareh sendiri pernah jadi mimpi buruk Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mencetak dua gol saat Indonesia kalah 2-3 dari Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari ini tepat pada tahun lalu.

Mohamadou SumarehPahang FATimnas Malaysia