Mimpi Manchester United Bangkit saat Bertemu Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Manchester United Axel Tuanzebe yakin bahwa rekan-rekannya akan segera bangkit setelah jeda internasional. Momentum melawan Liverpool pada 20 Oktober 2019 diyakini Tuanzebe akan jadi laga kebangkitan Red Devils.

“Saat ini kami berada di fase yang sulit. Pertandingan berikutnya akan menghadapi Liverpool dan kami akan benar-benar siap untuk bangkit serta berhasrat meraih hasil terbaik,” kata Tuanzebe seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (8/10/2019).

Tuanzebe memiliki keyakinan bahwa laga melawan Liverpool akan dimenangkan oleh United. Ia cukup percaya diri karena memiliki pengalaman menghadapi The Reds sejak masih bermain di level akademi.

Banyak Pemain Tampil Buruk, Solskjaer Sebut Butuh Bantuan Orang Lain
getty images

“Sejak saya masih di akademi, laga melawan Liverpool memang wajib kami menangkan. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sengit,” tambahnya.

Ia pun yakin bahwa dirinya sangat siap untuk bermain melawan Liverpool dan akan bekerja keras untuk bisa meraih tiga poin.
“Semenjak masuk tim utama, saya mengharapkan bisa melawan Liverpool. Ini akan jadi pertandingan terbaik saya nantinya,” ucapnya.

Ditambahkan oleh bek berusia 21 tahun tersebut bahwa jeda laga internasional akan dimanfaatkan skuat Manchester United untuk mengevaluasi diri dan kembali bersatu sebagai tim. Ia pun masih memiliki keyakinan United akan segera tunjukkan penampilan terbaik.

“Saya rasa ini waktu yang tepat untuk menyatukan kembali tim. Kami mempercayai apa yang harus kami lakukan ke depannya. Saya yakin hasilnya akan terbaik,” tambah Tuanzebe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More