Mimpi Perisic Samai Prestasi Kroasia 1998

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Kroasia, Ivan Perisic, punya impian besar di Piala Dunia 2018. Ia ingin membawa timnya menyamai prestasi 1998.

Kroasia tampil superior di Piala Dunia 2018. Pada laga perdana, Perisic dan kawan-kawan menggebuk Nigeria, dua gol tanpa balas. Lalu, di laga berikutnya, giliran Argentina yang dihajar dengan skor 3-0.

Getty Images

Bukan tak mungkin, Kroasia bakal melangkah jauh hingga semifinal seperti yang mereka lakukan pada Piala Dunia 1998. Pada akhir turnamen itu, Kroasia merebut posisi ketiga.

“Ada banyak perbandingan antara kedua tim. Mereka melakukan mukjizat di Prancis pada tahun 1998. Aku berusia sembilan tahun menonton pertandingan-pertandingan itu dan bermimpi tentang berada dalam situasi yang sama. Sekarang kami ada di sini dan kami berharap untuk menyamai mereka atau mendekati mereka. Kami siap melakukan itu,” kata Perisic seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak berada di antara favorit sebelum turnamen ini dan kami tidak pantas mendapatkannya.”

“Selama 20 tahun terakhir kami belum bisa mencapai hasil yang sama seperti yang kami lakukan di Prancis. Kami mungkin mendekati Euro 2008 di Austria, tetapi kami kurang sedikit keberuntungan. Mudah-mudahan itu akan berbalik pada turnamen ini. Kami hanya perlu terus melakukan apa yang telah kami lakukan sejauh ini,” Perisic menambahkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...