Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Bintang Muda Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu pemain yang menonjol pada laga Liverpool kontra Swansea City, Rabu (27/12/2017). Ia bahkan turut mencetak satu gol pada kemenangan 5-0 The Reds. Keberhasilannya itu pun bagaikan mimpi yang jadi kenyataan bagi bintang muda ini.

Pemain 19 tahun ini membuka rekening gol di Anfield pada menit ke-65 dan merubah skor menjadi 4-0. Ini adalah gol pertama Arnold di hadapan publik sendiri.

“Setiap pemain memimpikan mencetak gol di hadapan The Kop, di bawah sorotan lampu. Menjadi pemain yang dielu-elukan di Anfield sangatlah luar biasa dan itu tidak terbayangkan sebelumnya,” ujar Arnold seperti dilansir situs klub, Rabu (27/12/2017).

“Saat saya ingin menandang, bola bisa dengan mudah memantul dan akan menjadi kekecewaan. Tapi kali itu tidak terjadi sehingga membuat bola masuk ke gawang. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” sambungnya.

zimbio.com

Kebahagiaan pemain akademi Liverpool ini pun bertambah pada laga tersebut. Bagaimana tidak, hampir semua keluargnya datang langsung ke Anfield untuk melihatnya bertanding. Hal tersebut pun membuat gol yang ia cetak terasa makin spesial.

“Saya tahu banyak keluarga saya yang datang dan itu menjadi momen yang membanggakan mereka melihat gol tersebut,” tutupnya.

Sejak promosi ke tim utama The Reds, Arnold sudah mencetak dua gol. Sebelumnya, gol yang ia cetak lahir dari tendangan bebas saat bertandang ke markas Hoffenheim di play off Liga Champions.

Comments
Loading...