Minat Pulangkan Riko Simanjuntak, PSMS Medan Sadar Diri

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan mengaku sangat berminat memulangkan Riko Simanjuntak untuk membela kampung halamannya. Tapi, mereka sadar kalau sekarang gaji dan nilai kontrak Riko sangat tinggi dan tak sesuai standarnya.

Seperti diketahui, belakangan PSMS mulai giat memulangkan pemain-pemain asal Sumatera Utara dari rantau. Mereka baru saja resmi mendapatkan Ferdinand Sinaga dengan status pinjaman. Sedang Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar disebut-sebut akan susul Ferdinand.

Nah, nama Riko Simanjuntak sudah pasti sangat diinginkan oleh para pendukung PSMS Medan. Sekretaris PSMS, Julius Raja, tak menampik kalau timnya jelas butuh tenaga Riko.

“Untuk Riko, terus terang. Siapa yang tidak mau Riko. Namun, terus terang juga, kami harus berkaca. Bohong kalau ada orang bilang kami tidak mau Riko. Atau sebaliknya, Riko Simanjuntak juga berkeinginan gabung PSMS. Sama saja. Anda sudah mengerti maksudnya,” ungkap Julius Raja saat dihubungi wartawan.

“Kami harus menyiapkan finansial mungkin beberapa kali lipat untuk Riko. Berkaca maksud saya, siapa yang tidak mau mendatangkan Riko? Nilai jualnya tinggi,” sambung dia.

Menurutnya, PSMS Medan jelas tak memiliki kekuatan finansial untuk membajak Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta. Performa Riko yang tampil apik semenjak datang ke Persija 2018 lalu, tentu membuatnya memiliki gaji dan nilai kontrak tinggi.

“Kemampuan Riko di atas rata-rata dan kemampuan finansial kami tidak cukup untuk standar gaji dia. Jadi sampai sejauh ini masih belum. Tunggu kami promosi dulu baru kami lihat nanti bagaimana,” tutup dia.

Persija JakartaPSMS MedanRiko Simanjuntak