Mino Raiola: 300 Pemain Siap Gugat EA Sports dan FIFA 21

Football5star.com, Indonesia – Agen kenamaan, Mino Raiola, memastikan bakal mengajukan gugatan kepada EA Sports selaku pemilik gim sepak bola terpopuler, FIFA 21. Raiola mengaku sudah mendapat aduan dari 300 pemain yang tak senang dengan kelakuan EA Sports.

Klien Raiola, Zlatan Ibrahimovic, menjadi nama pertama yang marah karena nama dan wajahnya digunakan tanpa izin oleh EA Sports untuk gim FIFA 21. Setelah Ibrahimovic, giliran Gareth Bale yang mencak-mencak karena masalah serupa.

“Bukan hanya Zlatan Ibrahimovic atau Gareth Bale, kami sudah menerima aduan dari sekitar 300 pemain,” ungkap Mino Raiola seperti dikutip football5star.com dari laman SportBible.

Mino Raiola - EA Sports - FIFA 21 - Dexerto
Dexerto

“Kami akan memperpanjang kasus ini hingga selesai. Kami akan melawan FIFA, FIFPro, atau pihak manapun yang coba menjual hak-hak yang tidak mereka miliki,” kata Raiola menambahkan.

Menurut Raiola, skandal ini merupakan salah satu aib terbesar dari FIFA dalam beberapa tahun terakhir. Raiola mengatakan bahwa induk sepak bola dunia tersebut sudah menjadikan para pesepak bola menjadi budak.

“Ini adalah salah satu aib terbesar FIFA yang ingin menjadikan para pemain sebagai budak. Tapi, saya takkan membiarkan hal ini terjadi begitu saja. Ibrahimovic bukanlah orang yang bisa diatur dengan mudah,” tutur Raiola.

“Saya merasa sangat senang karena kasus ini datang dari mulut para pemain. Ibrahimovic benar-benar ingin menuntaskan kasus ini.”

“FIFA dan FIFPro mendapat keuntungan yang sangat besar karena menjual haknya kepada EA Sports. Tapi, mereka menjual hak-hak yang tidak mereka miliki,” pungkas Raiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More