Mino Raiola Akan Kirim Paul Pogba ke Real Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Agen kenamaan, Mino Raiola, kembali memanaskan spekulasi kepindahan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer mendatang. Raiola mengaku ingin membawa satu pemain bintang ke Real Madrid.

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba bukanlah berita baru. Los Blancos memang sudah ingin mendatangkan Pogba semenjak bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

“Suatu hari nanti, saya ingin bisa membawa pemain bintang ke Real Madrid. Saat ini, satu-satunya klien saya di sana adalah Alphonse Areola. Tapi, dia hanya bermain di sana dengan status pinjaman,” ujar Mino Raiola seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Mino Raiola - Paul Pogba - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

“Musim panas ini, saya ingin bisa mendatangkan pemain bintang ke Real Madrid dengan status permanen. Hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya karena Real adalah klub hebat,” kata Raiola menambahkan.

Los Blancos bukanlah satu-satunya klub yang siap mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, raksasa Italia, Juventus, juga siap mengucurkan dana besar untuk mengembalikan Pogba ke Turin.

Musim ini, Pogba memang seringkali dikaitkan dengan rumor kepergian dari Manchester United. Rumor tersebut muncul akibat adanya tudingan keretakan hubungan antara Pogba, Raiola dan para petinggi The Red Devils.

Tak hanya kerap diberitakan akan hengkang, musim ini Pogba juga seringkali dibekap cedera. Pemain 27 tahun itu sudah menepi semenjak September lalu akibat mengalami masalah pergelangan kaki.