Agen: Donnarumma Tumbal Cuci Tangan Direktur Milan

Football5star.com, Indonesia – Drama Gianluigi Donnarumma kembali mencuat setelah sekelompok fans AC Milan membentangkan spanduk yang berisi kecaman terhadap dirinya. Mereka menganggap pemain berusia 18 tahun tersebut tidak bermain sepenuh hati untuk Rosonerri dan melakukan nepotisme dengan memasukkan kakaknya sebagai bagian dari perpanjangan kontrak.

“Kau menandatangani kontrak senilai 6 juta euro di bawah tekanan dan menyertakan kakakmu yang parasit untuk bermain di AC Milan. Kami sudah muak! Sekarang sudah saatnya pergi, kesabaran kami sudah habis,” bunyi spanduk tersebut.

AP (Associated Press)

Usai pertandingan, kiper kelahiran Naples tersebut tidak mampu menahan air mata. Bahkan, kapten tim, Leonardo Bonucci sampai harus turun tangan menenangkannya di ruang ganti.

Melihat kliennya kembali jadi sasaran kritik, agen Donnarumma, Mino Raiola, angkat suara. Menurutnya, kiper muda tersebut hanya menjadi tumbal cuci tangan direktur Milan, Massimilliano Mirabelli.

“Mirabelli memang sangat menyukai drama seperti ini. Ia memanfaatkan kemarahan fans kepada Donnarumma, untuk menutupi hal yang lebih krusial, yakni proyeknya yang masih mandek,” ujarnya.

Agen asal Belanda tersebut ada benarnya jika melihat performa Milan musim ini. Pergantian posisi pelatih dari Vicenzo Montella ke Gennaro Gattuso tampaknya tidak menjadi solusi berarti bagi Leonardo Bonucci dkk. Mereka masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 24 poin.

 

AC MilanGianluigi DonnarummaMino Raiolaserie a