Mino Raiola Bantah Tawarkan Pogba dan Mkhitaryan ke Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membuat pengakuan yang mengejutkan beberapa waktu lalu. Guardiola mengatakan bahwa Mino Raiola, agen pemain, menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan ke Manchester City Januari lalu.

Pep Guardiola mengatakan dirinya pernah didatangi Mino Raiola untuk membicarakan soal transfer pemain. Pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.  

“Dua bulan lalu, Raiola menawarkan Mkhitaryan dan Pogba untuk bermain bersama Manchester City,” kata Guardiola.

Namun, hal itu dibantah oleh Mino Raiola sendiri. Dia berdalih tak pernah membicarakan pemain dengan Guardiola. Yang mereka omongkan, menurut Raiola, adalah kecemerlangan Manchester City musim ini.

stadiumastro

“Saya tak pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya tak pernah berbicara soal pemain, saya hanya membicarakan Manchester City,” kata Raiola dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Manchester City merupakan tim hebat dengan manajer yang fantastis,” ucap Raiola lagi.

Raiola dan Guardiola memiliki hubungan yang kurang baik. Beberapa waktu lalu, Raiola menyebut Guardiola pengecut karena mencampakkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona tanpa sepatah kata pun. Hal itu membuat Raiola, selaku agen Ibrahimovic mencak-mencak.

Kini bola panas kembali bergulir setelah pengakuan Guardiola pernah ditawari pemain bintang Manchester United. Karier Pogba sendiri belakangan memang tak moncer di Manchester United. Pemain asal Prancis itu justru dikabarkan berseteru dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Henrikh MkhitaryanManchester CityManchester UnitedMino RaiolaPaul PogbaPep Guardiola