Mino Raiola Bocorkan Masa Depan Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Agen kenamaan berpaspor Belanda, Mino Raiola, mengatakan bahwa Mario Balotelli tetap akan bermain di Eropa pada musim 2020-21. Akan tetapi, Raiola tak menyebut liga mana yang bakal menjadi destinasi Balotelli.

Balotelli memang belum mendapat klub baru setelah kontraknya bersama Brescia habis. Brescia ogah memperpanjang masa bakti Balotelli karena tak puas dengan performa sang penyerang sepanjang musim 2019-20 lalu.

“Akan selalu ada solusi ketika kita membicarakan mengenai Mario Balotelli. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Jadi, saya yakin pasti solusinya akan datang cepat atau lambat,” ujar Mino Raiola kepada Tuttomercato.

The Sun

“Saya sama sekali tak mengkhawatirkan mengenai masa depan Balotelli. Satu hal yang pasti adalah, dia akan tetap bermain di Eropa musim ini,” sambung pria berumur 52 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Raiola juga sempat mengetakan bahwa ada sejumlah klub Italia yang tertarik meminang Balotelli. Ia pun mengakui adanya krisis ekonomi yang diakibatkan pandemi COVID-19 turut mempengaruhi kemampuan klub-klub Eropa untuk bergerak di bursa transfer.

“Pandemi COVID-19 tentu cukup berpengaruh di bursa transfer tahun ini. Tapi, saat ini kami sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub Italia,” ucap Raiola akhir Agustus lalu.

“Tentu saja Mario Balotelli belum habis. Sepak bola masih membutuhkan Balotelli. Layaknya orang-orang membutuhkan air dan minyak untuk bertahan hidup.”

“Balotelli mendapat tawaran dari beberapa klub Italia. Saat ini, kami sedang melakukan pembicaraan dengan satu atau dua klub,” tutup Raiola.

mario balotelliMino Raiola