Mino Raiola Bukan Kunci Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia- Direktur AC Milan, Ricky Massara, mengatakan ia tak perlu menemui Mino Raiola untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Massara merasa yakin Ibrahimovic bakal menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan sejatinya akan usai pada akhir musim 2019-20. Akan tetapi, Rossonerri ingin memperpanjang kontrak Ibrahimovic berkat kinerja gemilangnya.

Ibrahimovic memang berhasil memberikan efek yang luar biasa untuk Rossonerri. Pemain 38 tahun itu mampu menyumbang 10 gol dan lima assist dari 17 penampilannya.

Ricky Massara - AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Mino Raiola - @acmilan 2
instagram.com/acmilan

“Kami tak perlu menemui Mino Raiola untuk mencapai kesepakatan. Karena, ada cukup banyak aspek yang bisa kami evaluasi sendiri dengan Zlatan Ibrahimovic,” ujar Ricky Massara kepada Sky Sport Italia.

“Semangat serta keinginan Ibrahimovic untuk terus melanjutkan petualangannya di sini merupakan hal yang sangat positif di paruh kedua musim ini. Kami semua sangat senang dengan kinerjanya di AC Milan,” kata Massara menambahkan.

Tak hanya Ibrahimovic, Rossonerri juga berniat memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. Menurut Massara, negosiasi untuk memperpanjang kontrak Donnarumma akan berjalan lebih mudah ketimbang Ibrahimovic.

“Ibrahimovic dan Donnarumma tak memiliki situasi yang sama. Keduanya memiliki situasi yang cukup unik. Kami pun ingin mencari jalan keluar yang terbaik untuk Donnarumma maupun AC Milan.”

“Saat ini, Donnarumma memang masih terikat kontrak. Tapi, kami ingin segera memperpanjangnya agar bisa membangun masa depan bersama-sama,” tandas Massara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More