Mino Raiola Hina Juventus Terkait Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa suporter Juventus bisa terus bermimpi agar pemain Prancis itu kembali ke tim Si Nyonya Tua. Namun kata Raiola, untuk saat ini tak banyak yang harus dibicarakan soal masa depan Pogba.

“Mereka harus terus bermimpi karena jika Anda tidak bermimpi maka Anda mati,” kata Raiola seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (25/1/2020).

sempremilan

“Namun untuk saat ini, suporter Juventus harus tahu bahwa tidak ada yang banyak dibicarakan untuk masa depan Pogba,” tambahnya.

Teka teki masa depan Pogba di Manchester United sebenarnya masih abu-abu. Sejumlah pihak menganggap Pogba sudah tak lagi memiliki komitmen untuk bermain di Old Trafford.

Sejumlah rumor berhembus bahwa ia akan segara meninggalkan United. Dua klub yang disebut-sebut ingin mendapatkan jasa Pogba, Real Madrid dan Juventus. Mino Raiola sendiri jadi bidikan fans United. Ia dianggap sebagai sosok antagonis di balik keengganan Pogba.

Mino Raiola sendiri juga sempat menyinggung soal apakah Juventus bisa mendapatkan jasa pemainnya yang lain, Gianluigi Donnarumma. Raiola mengatakan bahwa Juve mungkin saja tertarik pada kiper Milan itu.

“Jika mereka tidak menyukai Donnarumma, itu berarti mereka tidak tahu apa-apa tentang sepak bola,” ungkap Raiola.

JuventusLiga ItaliaMino RaiolaSerie A Italia