Mino Raiola Masih Pendam Kekecewaan pada Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Gianluigi Donnarumma yang memperpanjang kontrak di AC Milan beberapa musim lalu ternyata masih membuat Mino Raiola kecewa. Sang agen berujar bahwa sang kiper seharusnya tidak melakukan hal tersebut.

Pada 2017 lalu Gianluigi Donnarumma nyaris hengkang dari AC Milan. Hal ini tak lepas dari keinginan Mino Raiola yang ingin melihat kiper timnas Italia itu memperkuat Real Madrid.

Akan tetapi, pada akhirnya sang penjaga gawang memperpanjang kontraknya di San Siro. Dan sampai saat ini dia masih jadi andalan Milan dan terpilih sebagai kiper utama timnas Italia.

@acmilan

“Sekali lagi saya katakan, dia seharusnya tidak memperbaharui kontraknya di sana. Pada saat itu bukan saat yang tepat untuknya. Tapi itu pilihan hatinya,” ujar Raiola seperti dikutip Football5star dari Sport Mediaset, Jumat (14/2/2020).

“Jika Anda telah melibatkan hati dalam memilih, itu juga bisa jadi hal yang harus dilakukan. Dia bahagia dengan pilihannya dan telah memilih untuk melakukan yang dia inginkan selama ini,” sambung agen flamboyan tersebut.

Situasi 2017 lalu cukup memanas. Bahkan manajemen I Rossoneri ketika itu sampai terlibat perang kata-kata di media dengan Mino Raiola. Mereka menuding tujuan sang agen ingin membawa Donnarumma ke Madrid demi keuntungan pribadi semata.

Sementara di lapangan, fan melampiaskan kekecewaan pada kiper timnas Italia tersebut. Ia dicap sebagai parasit karena mencantumkan nama kakaknya sebagai syarat perpanjangan kontrak di San Siro.

AC MilanGianluigi DonnarummaMino Raiola