Mino Raiola: Paul Pogba Tak Betah di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengenai keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United sudah dikonfirmasi oleh sang agen, Mino Raiola. Ia mengatakan bahwa seluruh staf dan pemain The Red Devils sudah mengetahui hal tersebut.

Keinginan Paul Pogba untuk keluar dari Manchester United bermula dari buruknya hubungannya dengan Jose Mourinho pada musim 2018-19 lalu. Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pun tak mengubah keinginan sang pemain untuk pindah dan mencari tantangan bersama klub baru.

Sejauh ini, baru ada dua tim yang disebut-sebut siap mengucurkan dana besar untuk membawa keluar dari Manchester pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kedua klub tersebut adalah Real Madrid dan Juventus.

Mino Raiola - Manchester United - Paul Pogba - Newsweek
Newsweek

“Semua orang di Manchester United, mulai dari manajer, pemain hingga pemilik klub sudah mengetahui keinginan Paul untuk pergi,” kata Mino Raiola dikutip dari laman WhoScored.

“Semua orang sudah mengetahu seberapa besar keinginan Paul untuk pergi. Saat ini, kami sedang mengusahakan hal itu agar bisa cepat terjadi. Semua orang paham apa yang saat ini Paul rasakan,” sambung pria Belanda berdarah Italia tersebut.

Selama tiga tahun membela Manchester United, Pogba gagal menunjukkan performa terbaiknya meskipun sempat menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Pemain asal Prancis itu kerap dijadikan kambing hitam atas kegagalan The Red Devils untuk tampil maksimal sepanjang musim 2017-18 dan 2018-19.

Comments
Loading...