Raiola Pernah Tawarkan Moise Kean ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Agen pemain papan atas Eropa, Mino Raiola, mengaku pernah menawarkan Moise Kean kepada AC Milan. Namun, rencana tersebut ditolak oleh Juventus selaku klub pemilik pemain yang bersangkutan.

Raiola menuturkan seperti yang dikutip dari Corriere dello Sport, penawaran tersebut ia lakukan pada bursa transfer Januari silam. Juventus, yang tidak ingin kehilangan salah satu bakat terbaiknya, buru-buru menolak usulan tersebut.

“Aku mencoba membawa Moise Kean ke Milan pada Januari lalu. Namun, Juve bersikeras tidak ingin melepasknya. Padahal, aku dan Leonardo (Direktur Olahraga Milan) sudah berusaha keras melakukan segalanya,” ucapnya.

Aksi rasial yang dilakukan penggemar Inter Milan terhadap Kalidou Koulibaly mendapatkan sorotan dari super agen, Mino Raiola - Football5star - Stretty News

Stretty-News

Hingga kini, kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut bersam Bianconeri masih berlaku hingga Juni 2020. Klub milik keluarga Agnelli tersebut belum melayangkan penawaran kontrak baru kepada pemain yang mencetak gol ke gawang Finlandia pekan lalu tesebut.

“Sekarang, kondisinya masih tidak ada yang berubah. Pemain in masih terus diberikan jam bermain oleh klub sampai ada penawaran soal kontrak,” ucap agen yang juga menaungi Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, hingga Romelu Lukaku tersebut.

Moise Keane mencuri perhatian bersama Juventus musim ini. Total, ia sudah tampil dalam tujuh pertandingan di semua ajang bersama Si Nyonya Tua musim ini. Ada tujuh tiga gol yang ia cetak, rinciannya dua di Serie A, sementara sisanya ia lakukan di ajang Coppa Italia ke gawang Bologna, pertengahan Januari lalu.

Comments
Loading...