Raiola Pertanyakan Pembelaan Man United Terhadap Pogba

Football5star.com, Indonesia – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, yakin kliennya tidak melakukan kesalahan atau tidak bersikap profesional di Manchester United. Ia justru mempertanyakan kontribusi Manchester United untuk meredam kritikan yang ditujukan kepada gelandang berusia 26 tahun itu.

Paul Pogba sempat mengisyaratkan ingin mencari tantangan baru beberapa waktu lalu. Beberapa klub besar Eropa pun mulai dikaitkan-kaitkan dengan gelandang timnas Prancis ini.

Terlebih, setelah musim lalu sempat kerap mendapatkan kritikan soal performanya di lapangan. Pogba dianggap tidak maksimal dalam memberikan kontribusi buat Man United. Ia juga dijadikan kambing hitam atas kegagalan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

paul pogba manchester united real madrid - twitter BBCSport
bbc.com

“Paul Pogba tidak melakukan sesuatu yang salah. Ia bersikap hormat dan profesional dalam segala hal,” kata Raiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Klub tahu perasaannya selama ini. Sungguh disayangkan orang lain hanya suka mengkritik tanpa informasi benar. Saya juga menyayangkan karena klub tidak melakukan upaya apa pun untuk membantunya. Semoga segera ada solusi memuaskan buat semua pihak,” ucapnya.

Sebelumnya, Raiola juga telah mengonfirmasi bahwa tengah mengupayakan untuk mentransfer Pogba ke klub lain. Namun, hingga saat ini, masa depan Pogba masih belum menemui kejelasan.

Kendati demikian, Man United tetap menyertakan Pogba dalam skuat Solskjaer untuk mengikuti tur pramusim.

Comments
Loading...