Agen: Belum Ada Tawaran Untuk Pogba

Football5star.com, Indonesia – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan tidak ada tawaran untuk kliennya tersebut. Padahal, rumor yang berkembang adalah pemain asal Prancis tersebut bersiap hengkang dari Manchester United untuk musim depan.

Mino menegaskan, Pogba saat ini masih fokus untuk Manchester United. Memang saat ini yang bersangkutan tengah memperkuat timnya di pertandingan pramusim. Belum lama ini, Setan Merah sukses taklukan Perth Glory dengan skor 2-0.

“Tidak ada apa-apa saat ini. Belum ada yang menghubungiku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok tapi saat ini, biarlah kita jalani apa adanya. Ada kalanya dalam satu hari banyak tawaran, namun kalau tidak ada apa pun, biarkan saja,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Raiola saat ini sedang disibukkan dengan proses kepindahan Matthijs de Ligt dari Ajax ke Juventus. Pemain 19 tahun itu disebut-sebut mendapat banderol 75 juta euro dari De Godenzonen untuk pindah ke Turin.

“Sudah tidak diragukan lagi bahwa Juventus adalah yang paling meminati De Ligt. Liga Italia memang membutuhkan sosok pemain belakang tangguh. Dia bisa belajar langsung dari pemain terbaik di sini. Juventus memang tim yang tepat untuknya saat ini,” katanya melanjutkan.

Juventus memenangi perburuan De Ligt atas tim-tim seperti Barcelona dan Bayern Munich. Padahal, Barca disebut-sebut sebagai yang terdepan karena sudah lebih dahulu mendapatkan rekan setim De Ligt di Ajax, Frenkie de Jong.  

Manchester UnitedMino RaiolaPaul Pogba