Raiola Tak Jamin Ibrahimovic Kembali ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Mino Raiola enggan menjamin Zlatan Ibrahimovic sudah pasti melanjutkan karier di Serie A. Agen bomber berusia 38 tahun itu juga menyatakan kliennya belum memiliki rencana pensiun dalam waktu dekat.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang saat ini berstatus bebas transfer. Terutama setelah berpisah dengan LA Galaxy. Ya, sebelumnya Ibra menjalani karier selama dua musim di Major League Soccer (MLS).

Situasi itu memunculkan beragam spekulasi. Sejumlah klub elite Eropa mulai disebut-sebut berminat menggaetnya.

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Menjadi Top Skor Swedia Sepanjang Masa
Zimbio.com

Di Italia setidaknya ada tiga klub yang punya ketertarikan merekrut Ibra. Yakni, AC Milan, Napoli, dan Bologna. Sebelumnya, Ibrahimovic juga sempat menyatakan bahwa Italia akan menjadi tujuan karier berikutnya.

Kendati demikian, Mino Raiola justru menyatakan bahwa bukan berarti Ibrahimovic tidak memungkinkan memilih klub lain. Termasuk di luar Italia.

“Tidak ada yang mengatakan bahwa dia harus kembali ke Italia. Ada tiga klub peminat yang bisa dipilihnya? Tak ada yang tahu, ia bebas memilih,” kata Raiola dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport.

Perpisahan bomber asal Swedia itu juga sempat memunculkan spekulasi berbeda. Usia Ibrahimovic yang sudah 38 tahun membuatnya berpotensi pensiun. Akan tetapi, hal itu dibantah Raiola.

“Mungkinkah ia pensiun? Saya tidak akan menyampingkan apa pun tetapi itu sangat tidak mungkin.

Comments
Loading...