Mino Raiola Tebar Ancaman untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola kembali mengengeluarkan pernyataan terkait masa depan pemain asal Prancis itu di Manchester United. Raiola secara tidak langsung bahkan menebar ‘ancaman’ untuk manajemen Red Devils.

Menurut Raiola seperti dikutip Football5star.com dari Tutto Mercato, Jumat (12/2/2021), dirinya akan melakukan hal apapun untuk masa depan Pogba. Raiola bahkan saat ini memiliki strategi tersendiri untuk hal itu.

“Pogba harus dibiarkan sendiri. Saat saya berbicara dengan orang-orang, semuanya menjadi gugup, jadi saya tidak akan berbicara banyak lagi. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan bukan di depan Anda. Tetapi di balik layar. Seperti yang biasa saya lakukan,” kata Raiola.

Tindak tanduk Mino Raiola sebagai agen Paul Pogba cukup sering mengundang kritikan dari banyak pihak. Di saat United tengah terpuruk beberapa waktu lalu, Raiola mengatakan bahwa Pogba ingin hengkang dari Old Trafford.

“Pogba ingin bermain sepak bola dalam level tertinggi. Namun, ia juga belum tentu bisa pergi dari Manchester United jika klub ini berada dalam situasi sulit,” kata Raiola pada Februari tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, legenda Inggris, Alan Shearer sempat mengacungkan jempol kepada Ole Gunnar Solskjaer yang tidak terpengaruh dengan gaya Mino Raiola.

“United sempat mengalami periode sulit. Dibantai oleh Tottenham dan tersingkir dari Liga Champions. Di saat yang bersamaan mereka juga harus menghadapi omong kosong dari agen pemain Paul Pogba,” kata Shearer

“Ketika Anda menyatukan itu semua dan di mana saat ini mereka berada, tanpa ragu Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” lanjut Shearer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More