Mino Raiola Ungkap Alasan Erling Haaland Tolak Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Erling Haaland, Mino Raiola, mengungkapkan alasan kliennya memutuskan untuk memilih Borussia Dortmund dan menolak Manchester United. Menurut Raiola, Haaland merasa belum pantas untuk membela panji Setan Merah.

Pada Minggu (29/12) lalu, Haaland resmi dipinang oleh Borussia Dortmund dengan banderol 18 juta Euro. Untuk mengamankan jasa Haaland, Dortmund harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa seperti Juventus, RB Leipzig, serta Manchester United.

“United menjadi klub yang paling sering melakukan diskusi dengan Erling Haaland. Saya membiarkan hal itu terjadi karena Haaland memang sudah mengenal (Ole Gunnar) Solskjaer,” ungkap Mino Raiola kepada The Telegraph.

Mino Raiola - Erling Haaland - Manchester United - Borussia Dortmund - @erlinghaaland
Moose Gazzette

“Tapi, Haaland merasa pindah ke United bukanlah langkah yang tepat untuknya. Dia pun tak memiliki masalah pribadi dengan United ataupun Solskjaer,” sambung Raiola menambahkan.

Lebih lanjut, Raiola juga turut senang karena Haaland memilih Dortmund. Menurutnya, Dortmund memang klub pilihan utama Haaland dan akan merupakan tim yang cocok.

“Saya sangat senang karena pada akhirnya dia memilih Borussia Dortmund ketimbang tim lain. Saya pun turut senang karena ia bisa pindah ke klub pilihan utamanya. Saya yakin Dortmund merupakan tim terbaik untuk Haaland saat ini,” tandas Raiola.

Haaland sendiri baru akan resmi menjadi bagian dari skuat Dortmund per tanggal 3 Januari mendatang. Bomber 19 tahun itu menjadi salah satu pemain yang dibawa Lucien Favre untuk pemusatan latihan di Spanyol pada awal Januari mendatang.

Comments are closed.