Pertempuran Mino Raiola vs Paul Scholes tentang Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Setelah bungkam cukup lama, Mino Raiola akhirnya buka suara. Agen super dari Italia ini mengkritik keras komentar Paul Scholes terhadap pemain yang menjadi kliennya, Paul Pogba.

Di kekalahan 3-2 atas Brighton & Hove Albion, Paul Pogba dikritik Scholes sebagai pemain yang inkonsisten. “Kami (Manchester United) miskin pemimpin di tim ini. Kami berharap dia (Pogba) bisa memimpin kami, tapi ternyata gagal. Dia sangat inkonsisten.”

Kritikan keras pemain yang akrab dipanggil Scholesy ini langsung direspons oleh Raiola. Di dua twit-nya, agen yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic ini mengemukakan amarahnya.

“Paul Scholes harus menjadi Direktur Olahraga dan menganjurkan Woodward untuk menjual Pogba. Akan menjadi malam yang panjang dan membuatku sulit tidur untuk menemukan klub baru bagi Pogba,” ujar Raiola dengan sarkastik.

Pogba sendiri, sejak ‘dipulangkan’ kembali oleh Manchester United, memang kerap menjadi sasaran empuk. Dan Raiola selalu memasang badan untuk melindungi sang agen. Salah satu satu musuh besar agen bertubuh tambun itu sendiri adalah Scholes.

Karena berposisi sama sebagai gelandang dan sama-sama alumnus akademi United, Scholes memang sangat kritis kepada Pogba. Pemain yang baru saja menjadi juara dunia bersama Prancis ini selalu kurang di mata Scholes.

Setelah Raiola buka suara dengan frontal hari ini, apakah perseteruan ini akan berlanjut ke titik yang terpanas?

Manchester UnitedMino RaiolaPaul PogbaPaul Scholes