Mino Raiola: Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain Sampai Usia 50 Tahun

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, percaya bahwa kliennya bisa bermain hingga usia 50 tahun. Raiola juga menyebut AC Milan bisa seperti sekarang karena seorang Zlatan.

Ibrahimovic saat ini mengantarkan Rossoneri berada di puncak klasemen Serie A dan berada di puncak daftar top skorer dengan 8 gol. Cukup luar biasa mengingat usia pemain asal Swedia itu sudah menginjak 39 tahun.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Mino Raiola - Football5star
zimbio

“Zlatan dalam kondisi yang sangat baik, terkadang dia terus melakukan push-up saat saya duduk di atasnya. Dan Anda tahu saya tidak ringan. Dia bisa bermain sampai dia berusia 50 tahun, tapi dia hanya ingin bermain di level teratas. Dia pasti berada di level teratas sekarang, saat dia menghidupkan kembali Milan dan sekarang dia 90 persen dari tim itu, ” ucap Raiola seperti dilansir Football5Star.com dari De Volkskrant.

Raiola melanjutkan, “Dia menginspirasi orang bukan dengan apa yang dia katakan, tapi apa yang dia lakukan. Ada juga kilatan kecil di matanya dan kedipan dalam segala hal yang dia katakan kepada media, sebenarnya dia sangat kritis terhadap diri sendiri hingga tingkat yang tak terbayangkan. Kegagalan hanya membuatnya gila. Di mana PSG sebelum Ibrahimovic? Dimana Milan? Dia menetapkan standar yang kemudian dimanfaatkan klub untuk tahun-tahun mendatang.

Zlatan Ibrahimovic pindah ke Milan dari klub MLS, LA Galaxy pada Januari lalu. Raiola mengungkapkan alasan kliennya mengapa keluar dari MLS.

“Dia kekurangan disiplin intrinsik di sekitarnya di sana. Tahun-tahun itu sangat disayangkan. Dia ingin tinggal di sana bersama keluarganya, tetapi itu sulit karena rekan satu timnya tidak memiliki keinginan yang sama untuk menang seperti yang dia miliki. Zlatan ingin menang setiap saat, bahkan di gim komputer,” ujar sang super agen itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More