Minta Banyak Pemain, Conte Hanya Dapatkan Zapacosta

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Conte tampaknya harus lebih bersabar musim ini. Dari banyak pemain yang diminta ke manajemen Chelsea, ia hanya mendapatkan satu nama di detik terakhir bursa transfer. Yaitu Davide Zapacosta, bek andalan Torino.

Pemain 25 tahun ini setuju menandatangani kontrak selama empat tahun di Chelsea. Untuk mendapatkan pemain Timnas Italia tersebut, The Blues harus membayar 23 juta pounds pada Torino. Zapacosta akan kembali bereuni dengan Conte, setelah sebelumnya mereka bekerja sama di tim nasional.

Kedatangan Zapacosta ke Stamford Bridge memang terkesan dipaksakan oleh Conte, mengingat namanya tak pernah terdengar diincar klub London Barat itu. Namun, banyaknya pemain yang menolak bergabung dengan Chelsea tampaknya membuat dirinya tak ada pilihan lain selain menjadikan bek kanan ini sebagai alternatif di hari terakhir.

Mantan pemain Atalanta ini akan menjadi bagian dari strategi 3-4-3 Conte di Chelsea. Ia bisa mengisi posisi bek kenan. Menggantikan Azpilicueta yang tampaknya akan digeser lebih ke depan oleh sang manajer.

Sebelumnya, Conte sempat diisukan ingin mendatangkan beberapa pemain bintang di hari terakhir transfer. Nama-nama seperti Ale Oxlade Chamberlain, Rafinha, Marco Veratti, Serge Aurier, dan Riyadh Mahrez, sangat diidamkan mantan Pelatih Juventus itu. Namun, hingga detik terakhir, tidak ada satu pun dari mereka yang merapat.

Nama Zapacosta sudah mencuat di Italia sejak dibeli Torino dari Atalanta 2015 lalu. sejauh ini, ia telah mencatatkan 58 penampilan di Serie A Italia.

Comments
Loading...