Minta Gaji Lebih Tinggi, Elias Alderete Bikin Arema FC Mulai Hilang Sabar

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC tampaknya mulai hilang kesabaran dengan sikap Elias Alderete yang masa depannya masih abu-abu. Apalagi, pemain asing tersebut meminta gaji yang lebih tinggi dari ketetapan PSSI.

Seperti diketahui, nasib Elias di Arema sampai saat ini memang masih belum pasti. Hal itu lantaran pemain asal Argentina tersebut meminta gaji pada Maret hingga Agustus sebesar 50 persen.

Permintaan itu lebih tinggi dari aturan PSSI yang membolehkan klub membayar gaji 25 persen pada masa ditundanya kompetisi. Kondisi tersebut membuat Arema FC mulai hilang kesabaran.

instagram.com/aremafcofficial

“Semalam kami bicara dengan agen Elias Alderete, saya tegaskan padanya, ini Elias bagaimana? Iya atau tidak? Kami menegaskan karena ini sudah September, kami harus mengeluarkan gaji di akhir bulan. Dia jawab, nanti akan membicarakannya lagi dengan Elias,” ujar Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Manajemen Arema FC, kata dia, menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini dengan sang agen. Apalagi Elias Alderete sendiri tak bisa berbahasa Inggris.

“Agen bilang nanti hasil diskusinya dengan Elias Alderete akan disampaikan pada kami. Bukan saya GR (Gede Rasa) atau bagaimana, sepertinya Elias mau bertahan,” papar dia.

“Kalau diminta menggaji dengan nominal di atas SK PSSI kami tidak sanggup. Kami (Arema FC) memberikan tenggat waktu untuk agennya satu-dua hari ini untuk mengambil keputusan. Kalaupun tak mau tak masalah,” tutup dia.

Arema FCElias Alderete