Minus Egy Maulana Vikri, Ini Starting XI Indonesia vs Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Juru taktik tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menyimpan salah satu pemain andalannya Egy Maulana Vikri di laga melawan Vietnam, Minggu (1/12/2019).

Nama pemain klub Polandia Lechia Gdansk itu tak masuk dalam starting XI yang diturunkan oleh Indra Sjafri di laga melawan Vietnam. Dikutip Football5star.com dari Twitter resmi PSSI, posisi Egy Maulana Vikri digantikan oleh Irkham Zahrul Mila.

Tidak hanya itu di posisi tengah, Indra Sjafri juga merotasi sejumlah pemain. Nama Sani Rizki masuk sebagai starter. Sementara di barisan belakang, bek asal Halmahera Dodi Alexvan Djin juga turun sebagai starter.

Di posisi depan, menepinya Muhammad Rafli karena cedera membuat Osvaldo Haay diturunkan sejak menit awal pertandingan. Besar kemungkinan tidak dimainkannya Egy sejak menit awal pertandingan merupakan bagian dari taktik Indra Sjafri meredam permainan Vietnam.

Jika melihat di dua laga sebelumya, Vietnam selalu mampu mencetak lebih dari dua gol di babak kedua. Di laga melawan Brunei, Vietnam mencetak 4 gol tambahan di babak kedua, begitu juga saat melumat Laos dengan skor 6-1.

Comments
Loading...