Minus Schmeichel, Ini Pemain Terbaik Manchester United Versi Rashford

Football5star.com, Indonesia – Striker muda milik Manchester United, Marcus Rashford memiliki sejumlah pemain terbaik pilihannya yang pernah bermain di Stadion Old Trafford. Dari keenam pemain tersebut, tidak ada nama kiper Peter Schmeichel.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (4/4/2020) Rashford memilih untuk kiper, ia lebih suka pada rekan satu timnya, David de Gea sebagai kiper terbaik. Namun ia juga suka dengan penampilan Edwin van der Sar.

Wayne Rooney - Manchester United - Squawka
Squawka

“Di belakang, mungkin ada Rio Ferdinand. Lalu di bawah gawang, ada David de Gea. Tapi aku juga suka dengan penampilan dengan Edwin van der Sar,” kata Rashford.

Sedangkan di lini tengah, Rashford mengatakan bahwa ia akan memilih nama seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney.

“Untuk lini tengah aku ingin gelandang yang agresif seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, dan juga Wayne Rooney,” tambahnya.

Menurut Rashfrod, Rooney dan Ronaldo adalah mantan pemain United yang begitu menginspirasinya saat masih bermain di akademi. Dari keduanya, Rashford mengaku banyak belajar untuk bisa jadi striker haus gol.

“Saat kecil antara Rooney dan Ronaldo adalah pemain favorit saya. Saya mendapatkan kesempatan bermain dengan Rooney dan itu pengalaman yang sulit dipercaya,” ungkapnya.

Sebelumnya Rashford juga sempat menjawab pertanyaan dari warganet di sesi QnA soal siapa pemain terbaik pilihan massa versinya. Ia pun menjawab tiga pemain dan salah satunya ialah Cristiano Ronaldo.

“Tiga pemain terbaik sepanjang masa? Messi dan ROnaldo, dan saya akan mengatakan Diego Maradona. Saya menyukai kreativitas yang ia tunjukkan di lapangan hijau,” kata Rashford di akun Twitter pribadinya.