Mirabelli Bantah Ancelotti Akan Gantikan Montella

Football5Star.com, Indonesia – Lengsernya Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Bayern Munich membuat spekulasi mengenai kembalinya ia ke AC Milan kian kencang. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Massimiliano Mirabelli. Direktur Olahraga I Rossoneri ini pun menegaskan dirinya masih percaya dengan Vicenzo Montella.

“Saya mengerti berita ini sangat menggoda dan anda sangat suka menulis demikan. Tapi setiap orang memiliki pekerjaan mereka sendiri. Saat ini kami mengatakan bahwa Montella tetap pelatih di sini dan tidak ada yang berubah soal itu,” tegas Mirabelli kepada Sky Sport Italia, jumat (29/9/2017).

Kendati Milan pekan lalu meraih hasil minor setelah dikalahkan Sampdoria 2-0, jajaran penting klub kota mode itu masih menaruh kepercayaan kepada Montella. Terbaru, skuatnya baru saja mengalahkan Rijeka dengan skor 3-2 di ajang Liga Europa.

Dengan mayoritas pemain baru yang dimiliki, Mirabelli tampaknya masih akan memberikan kelonggaran waktu untuk Montella menemukan bentuk permainan terbaiknya. “Semuanya butuh proses dan kompetisi baru saja dimulai. Kami percaya pada proyeknya dan ingin melakukan perjalanan ini bersamanya,” tambahnya.

Menanggapi pemecatan Ancelotti, Mirabelli mengaku sedih dan terkejut. Ia tidak menyangka pelatih sehebat Don Carlo dipecat begitu cepat.

“Sungguh menyedihkan, Ancelotti sudah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami kecewa sebagai penggemar sepak bola dan tidak tahu mengapa keputusan itu diambil oleh Bayern,” tutupnya

 

Comments
Loading...