Mirabelli Imbau Fans Milan Tetap Santai

Football5Star.com, Indonesia – Naik turunya performa AC Milan musim ini nyatanya tak membuat Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli gusar. Ia bahkan menghimbau kepada fans I Rossoneri untuk tetap santai menanggapi penampilan tim kesayangannya.

Mirabelli yakin Milan sudah berada di jalur yang benar. Selain itu, klub milik taipan asal Tiongkok, Yonghong Li, akan terus berada di zona Eropa.

“Kami tahu musim ini tidak mudah bermain di Serie A. Tapi tim berada di posisi teratas Liga Europa saat ini. Tentu ini menjadi keuntungan baik di kompetisi Eropa maupun domestik. Fans harus tetap rileks dan percaya Milan akan selalu berada di atas,” ujar Mirabelli kepada Mediaset Premium, Minggu (26/11/2017).

Pria 48 tahun ini pun bersyukur timnya memiliki deretan pemain muda menjanjikan. Ia yakin, skuatnya akan semakin matang beberapa tahun ke depan dan bisa menyabet gelar bergengsi.

zimbio.com

“Kami memiliki skuat yang sangat muda. Ini sangat baik untuk masa depan tim. Kami adalah Milan dan harus percaya saat ini tim sedang fokus meraih kemenangan dan menjuarai trofi,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, harian New York Times, Forbes, dan Marca memberitakan bahwa I Rossoneri sedang mengalami masalah finansial. Namun, Mirabelli mengatakan kabar itu tidak benar. Kendati demikian, ia mengaku menghormati upaya UEFA jika harus melakukan penyelidikan.

“Kami baik-baik saja. Tidak ada masalah yang berarti mengenai finansial klub. Tapi saya menghargai peraturan yang ada dan siap bekerja sama dengan UEFA,” tutupnya.

Comments
Loading...