Miralem Pjanic Akui Ada Tawaran Untuk Pergi dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk pergi dari Stadion Allianz. Ia pun menolak tawaran itu karena sudah merasa nyaman dan bahagia di Bianconerri.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 lalu, Miralem Pjanic memang menjadi pemain kunci di Stadion Alllianz. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu mampu menggantikan peran Andrea Pirlo dengan sempurna dan berhasil membawa Bianconerri meraih dua scudetto dan dua Coppa Italia.

“Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong saya. Tapi, saat ini saya sama sekali tak memiliki alasan untuk pergi dari Juventus,” kata Miralem Pjanic dikutip dari FourFourTwo.

Miralem Pjanic - Juventus - @BHlive_official
@BHlive_official

“Saya tak tahu apakah Juventus akan menjadi klub besar terakhir dalam karier saya. Karena permasalahan transfer bukan hanya tergantung dari pemain. Tapi, ada juga beberapa pihak yang ikut turun tangan,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Miralem Pjanic juga membicarakan efek kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat arahan Max Allegri. Ia mengatakan bahwa Ronaldo bisa membuat Juventus meraih gelar Liga Champions dalam waktu dekat.

“Ronaldo adalah sosok yang selalu menjadi pembeda di pertandingan-pertandingan besar. Dia dilahirkan untuk mencetak gol-gol penting. Saya rasa, Juventus memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara Liga Champions dalam beberapa tahun ke depan. Menjadi juara Liga Champions merupakan mimpi saya dan saat ini saya berada di situasi ideal untuk menjadi jawara.”

Comments
Loading...