Miralem Pjanic Bangga Bela Bosnia di Kandang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Laga Italia vs Bosnia yang berlangsung si Stadion Allianz punya makna tersendiri untuk gelandang tim tamu, Miralem Pjanic. Ia mengaku senang bisa membela negaranya di markas klub yang ia bela, Juventus.

Pada laga kualifikasi Euro 2020 itu Bosnia memang menelan kekalahan 1-2. Kendati sempat unggul lebih dulu lewat gol Edin Dzeko, mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga membuat Lorenzo Insigne dan Marco Verratti membalikkan keadaan.

Kendati negaranya kalah, Pjanic tetap senang dengan sambutan publik Allianz. Ia mengaku seperti bermain di kandang sendiri.

miralem pjanic
@juventusfcen

“Saya bangga dengan fan yang datang langsung ke stadion dan juga penampilan kami. Kami bermain di Italia tapi bagi saya seperti bermain di rumah sendiri. Ya, stadion ini selalu luar biasa bagi saya, padahal saya sedang berseragam Bosnia,” kata sang gelandang kepada Tuttomercatoweb, Rabu (12/6/2019).

“Kami menjalani pertandingan yang bagus. Kami melawan Italia yang tampil luar biasa. Tidak pernah mudah melawan mereka tapi kami setidaknya pantas mendapat satu poin,” sambung mantan pelatih AS Roma tersebut.

Sementara terkait masa depannya, pemain berusia 27 tahun mengaku bahagia di Juventus. Ia berharap bisa menyelesaikan kontraknya di kota Turin.

“Saya santai menanggapi semua isu yang beredar. Saya masih mempunyai empat tahun kontrak dan saya mencintai klub ini, begitu pula mereka. Saya senang di sini karena mereka klub yang serius dalam memenangkan gelar,” imbuh Pjanic.

Comments
Loading...