Miralem Pjanic Berharap Lionel Messi Bisa Fokus Saat Lawan PSG

Football5star.com, Indonesia – Pemain tengah Barcelona, Miralem Pjanic menegaskan bahwa tim Catalan tersebut sudah sangat siap untuk menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-21 di Stadion Nou Camp, Rabu (16/2/2021).

Menurut Pjanic, Barca tentu lebih diunggukan karena memiliki pemain sekaliber Lionel Messi. Karenanya, Pjanic berharap pemain asal Argentina itu bisa fokus saat menghadapi PSG.

Miralem Pjanic - Barcelona vs Real Madrid - El Clasico - @miralem_pjanic
instagram.com/miralem_pjanic

“Saat ini dia fokus untuk mencapai tujuan kami di musim ini,” kata Pjanic seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (152/2/2021).

“Tidak mudah untuk membalikkan kondisi kurang baik yang dia alami. Saya pikir dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia tampak termotivasi dan sangat kuat,” tambah Pjanic.

“Kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin dan melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi,”

“Bagi kami, fans dan manajemen sangat penting untuk bisa mengalahkan PSG. Kami harus mampu melakukan itu,” tambahnya.

Penampilan Miralem Pjanic bersama tim Catalan itu sendiri di musim ini kurang maksimal. Pelatih Ronald Koeman belum memberikan kepercayaan 100 persen untuk pemain asal Krosia tersebut. Disinggung terkait hal tersebut, Pjanic pun mengaku tak tahu alasan pasti mengapa ia jarang dimainkan.

“Mengapa saya tidak memiliki waktu bermain yang diharapkan. Saya juga tidak tahu, saya tidak memilikinya,”

“Saya terus bekerja dan Anda harus menghormati semua keputusan yang diambil, bahkan jika Anda tidak setuju. Saya ingin meninggalkan jejak saya pada klub ini,” tutup Pjanic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More