Miralem Pjanic Bermain Terlalu Lembut bak Keju Mozzarella

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli mengkritik salah satu geladang Si Nyonya Tua, Miralem Pjanic. Gigli menganggap Pjanic bermain terlalu lembut bak keju mozzarella.

“Kesulitan di lini tengah Juve adalah masalah psikologis. Pjanic tampaknya bermain terlalu lembut seperti mozzarella,” kata Gigli seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (11/2/2020).

@juventusfc

“Dia terlihat lelah, dan mungkin butuh istirahat. Masalah lini tengah Juve harus segera diselesaikan oleh Sarri,” tambahnya.

Pernyataan dari Gigli ini menyusul kekalahan Juve atas Verona akhir pekan lalu. Menurut Gigli, para pemain Juventus sedikit teledor pada laga tersebut sehingga harus menerima kekalahan.

“Saya tidak percaya para pemain sudah cukup puas dengan kondisi saat ini. Ini memang agak dramatis mengingat apa yag telah dilakukan klub untuk para pemain,” ucapnya.

Dikatakan oleh Gigli, ia selalu memberikan kritik kepada Sarri. Namun untuk saat ini, Sarri dan para pemain Juve membutuhkan motivasi agar bisa segera bangkit di laga berikutnya.

“Saya selalu kritis kepada Maurizio Sarri, tetapi saya juga tidak suka menendang seseorang ketika ia sedang berada di kondisi tidak bagus,” tutup Gigli.

JuventusLiga ItaliaMiralem PjanicSerie A Italia