Miralem Pjanic Bertekad Bikin Maurizio Sarri Terpukau

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Juventus ternyata tidak membuat Miralem Pjanic takut akan masa depannya. Bahkan ia bertekad untuk membuat sang pelatih terpukau dengan performanya.

Sejak Maurizio Sarri dipastikan sebagai pelatih Juventus, masa depan Miralem Pjanic sempat menjadi tanda tanya. Hal ini tak lepas dari kemungkinan sang pelatih lebih memilih Aaron Ramsey di lini tengah dibanding dirinya.

Alih-alih takut dengan ancaman itu, Pjanic justru mengaku tidak tertekan. “Posisi saya sangatlah penting. Saya menyentuh bola sebanyak 150 kali tiap pertanidngan. Tapi itu tidak begitu penting. Yang terpenting adalah terus bermain bagus,” katanya kepada La Stampa, Minggu (21/7/2019).

maurizio sarri
@juventusfcen

“Kami akan bersenang-senang dengan tim ini. Lagi pula saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus. Saya punya hubungan luar biasa dengan Massimiliano Allegri dan kami sering menertawakan spekulasi yang ada. Sekarang dengan pelatih baru saya ingin kembali membuktikan diri agar dia senang dengan penampilan saya,” lanjutnya.

Sampai saat ini, pemain asal Bosnia tersebut masih menyisakan satu trofi impian yang belum mampu ia gapai, yaitu Liga Champions. Dengan datangnya beberapa pemain baru seperti Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey, ia yakin trofi paling bergengsi di Eropa itu bisa diraih musim depan.

“Saya senang di Turin, ada banyak pemain fantastis di sekitar saya. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan ingin membantu rekan-rekan baru di sini,” ujar mantan pemain AS Roma itu.

“Impian saya adalah memenangkan Liga Champions. Saya punya kesempatan itu sebelumnya, tapi gagal. Musim depan saya tidak mau gagal lagi,” tutup Miralem Pjanic.

Comments
Loading...