Miralem Pjanic dan Arthur Selesai Jalani Tes Medis

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic dan Arthur Melo dikabarkan sudah menyelesaikan pemeriksaan tes medis di Juventus dan Barcelona. Dalam waktu dekat kedua pemain tersebut akan segera diumumkan secara resmi oleh Juve dan Barca.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (28/6/2020) Pjanic diperiksa oleh tim dokter Barcelona di pusat medis Juventus di Turin, Italia. Sedangkan Arthur dikabarkan sudah terbang ke Spanyol menggunakan jet pribadi pada malam ini.

Arthur dan Pjanic menggunakan pintu masuk kedua untuk menghindari jurnalis dan fans. Usai menjalani tes, kedua pemain kembali ke klub masing-masing sampai berakhirnya kompetisi musim ini.

Arthur dibeli Juve dengan harga 70 juta euro. Sedangkan Pjanic bergabung dengan Barca, namun harganya lebih rendah yaitu 60 juta euro. Juve menambah kekurangan 10 juta euro ditambah bonus 5 juta euro tergantung pencapaian pemain tim nasional Brasil itu.

Beberapa waktu lalu, ibu dari Arthur, Lucia, menyindir kebijakan Barcelona. Lucia menilai Barcelona memaksakan kehendak putranya yang awalnya tak mau menjadi barter dengan Miralem Pjanic.

Sindirian Lucia itu disampaikannya setelah pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui Arthur gagal memenuhi harapan di Camp Nou.

“Ya Tuhan, sekarang mereka mulai menyingkirkan pemain,” kicau Lucia di Twitter.

Proses pertukaran Arthur dengan Pjanic memang cukup berbelit. Pjanic yang paling awal menerima kesepakatan itu. Gelandang asal Bosnia itu dikabarkan sudah tak betah lagi di Juventus.

Baru-baru ini, Pjanic juga dikabarkan bertengkar dengan Maurizio Sarri. Sementara, Arthur sejak awal menolak untuk meninggalkan Barcelona.

arthur meloBarcelonaJuventusLaLigaMiralem PjanicSerie A Italia