Miralem Pjanic pada 2009: Tim Favorit Saya? Real Madrid Selamanya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Barcelona, Miralem Pjanic, mungkin menyesalkan pernyataannya 11 tahun lalu saat diwawancarai oleh media Spanyol, AS. Saat itu, Pjanic berkata bahwa klub favoritnya adalah Real Madrid dan dia bermimpi untuk bermain di sana.

Seperti yang diketahui, Pjanic baru saja diresmikan sebagai pemain baru Barcelona yang merupakan bagian dari pertukaran dengan Arthur Melo. Pemain asal Bosnia itu baru akan bergabung ke Barca setelah musim berakhir.

Miralem Pjanic juventus (@juventusfc)
@Juventusfc

“Saya sudah mengikuti Real Madrid sejak era Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario, sejak hari itu mereka menjadi klub favorit saya dan akan selalu begitu. Siapa yang tidak bermimpi untuk bermain di Real Madrid?” ucap Pjanic seperti dilansir Football5Star.com dari AS, 2009 lalu.

Pjanic bahkan mengulangi pernyataannya pada 2013. Dia bahkan menyebut Zidane yang saat ini melatih Los Blancos sebagai pemain yang membuat dia menjadi pesepak bola.

“Sebagai anak kecil, Zidane yang membuat saya memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan jika Anda menanyakan saya siapa klub favorit saya, saya akan berkata Real Madrid,” ujar Pjanic kepada Oslobodjenje.

Pada 2009, Miralem Pjanic masih bermain di Olympique Lyon, dan 2013 dia bermain di AS Roma. Dia pindah ke Juventus pada 2016. Nampaknya Pjanic tak pernah berpikir bahwa dirinya akan bergabung ke rival klub favoritnya, Barcelona di usia 30 tahun.