Miralem Pjanic Diuntungkan oleh Penghentian Kompetisi

Football5star.com, Indonesia – Dihentikannya kompetisi musim 2019-2020 untuk sementara waktu diyakini mantan pemain Juventus, Medhi Benatia, bisa menguntungkan Miralem Pjanic. Ia mengatakan mantan rekannya itu memang butuh waktu istirahat yang lama untuk mengembalikan kondisi fisik.

Medhi Benatia percaya sejak pergantian tahun Miralem Pjanic mengalami kelelahan. Pasalnya ia selalu diandalkan Maurizio Sarri untuk mengawal lini tengah Juventus.

“Sejak sebelum melawan Inter Miralem sudah merasa tidak baik. Dia sudah terlibat dalam banyak pertandingan dan musim ini jadi salah satu pemain yang paling banyak diturunkan. Saat dirinya mengalami kelelahan, dia juga harus beradaptasi dengan skema pelatih baru,” ujar Benatia kepada Tuttosport, Kamis (2/4/2020).

Benatia menganggap dua gol di final Coppa Italia sebagai penebusan kesalahan saat Juventus melawan Napoli. (football5star.com/tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb

“Dia pernah bilang pada saya merasa sangat lelah. Mungkin dia lebih sedikit memegang bola, tapi dia terus berlari di lapangan. Dengan diliburkannya Serie A ini sangat bermanfaat untuknya mengembalikan kekuatan fisiknya agar seperti dulu lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang memperkuat Juventus selama tiga musim itu percaya jika sang gelandang akan bertahan di Stadion Allianz musim depan. Menurutnya, pemain asal Bosnia akan menghormati kontrak bersama Si Nyonya Tua yang masih menyisakan tiga tahun lagi.

“Dia masih mempunyai sisa kontrak hingga tiga tahun lagi dan dia masih menjadi sosok penting di Juventus. Memang benar bahwa dia selalu diburu saat bursa transfer tiba. Paris Saint-German dan Real Madrid adalah klub yang ingin memboyongnya. Namun, pada akhirnya dia akan memperpanjang kontrak di Turin,” tutup Benatia.