Miralem Pjanic Senang Bisa Satu Ruang Ganti dengan Alien

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Baru Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan bahwa akan sangat unik untuk dirinya bisa berbagi ruang ganti dengan alien. Tentu saja alien yang dimaksud adalah Lionel Messi.

Pjanic didatangkan oleh Barcelona dari Juventus dengan biaya sekitar 65 juta euro dan akan memakai nomor punggung 8. Pemain timnas Bosnia itu sangat bahagia bisa bermain untuk klub yang menurutnya terbaik di dunia.

“Untuk bermain di sini adalah suatu kehormatan besar. Itu adalah mimpi bisa bermain di sini. Untuk berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa datang. Saya berada di klub terbesar di dunia,” ucap Pjanic seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Eurosport

Pjanic melanjutkan, “saat saya masuk ruang ganti, saya melihat sejarah, trofi, ini adalah kesempatan besar bagi saya. Ada banyak pemain hebat dan saya berharap bisa membantu dengan pengalaman saya dan sepak bola. Barcelona telah menjadi patokan bagi saya dan sepak bola.”

Saat ditanya soal Messi, Pjanic senang Messi tetap bertahan di Barcelona. Dia bahkan menyebut Messi dengan sebutan ‘alien’.

“Dia adalah pemain besar. Selalu ada kekecewaan jika kehilangan dia, tapi ini adalah rumahnya. Sangat sulit bagi saya untuk melihat dia memakai jersey lain. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan sangat penting bahwa dia masih bersama kami,” kata Miralem Pjanic.

Mantan pemain AS Roma itu melanjutkan, “saya belum mengenalnya begitu lama. Saya telah bermain bersama (Francesco) Totti, Cristiano (Ronaldo), itu sangat penting untuk saya memiliki pesepak bola seperti itu di samping saya. Akan sangat unik untuk berbagi ruang ganti dengan alien. Tapi seluruh grup sangat penting.”

BarcelonaLionel MessiMiralem Pjanic