Miralem Pjanic Siap Sulitkan Misi Italia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan timnas Bosnia dan Herzegovina, Miralem Pjanic, mengatakan bahwa rekan-rekannya akan siap untuk menyulitkan timnas Italia di partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 dinihari nanti. Ia pun berharap dukungan suporter di Stadion Allianz bisa membuahkan hasil positif untuk Bosnia.

Jelang laga melawan Italia, Bosnia tak mendapatkan modal yang positif. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan mengejutkan dari Finlandia dengan skor 2-0 pada tanggal 8 Juni lalu.

“Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sengit. Italia adalah tim favorit untuk menjadi juara grup. Tapi, kami tak datang ke Italia untuk kalah. Kami datang untuk meraih kemenangan,” kata Miralem Pjanic dikutip dari laman Football Italia.

Miralem Pjanic - Timnas Italia - Bosnia - juventus. com 2
juventus.com

“Kami ingin segera melupakan kekalahan dari Finlandia. Oleh karena itu, kami harus bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di partai nanti. Saya yakin akan ada banyak suporter yang hadir di stadion. Kami tentu berharap dukungan mereka bisa menambah motivasi kami,” imbuhnya menambahkan.

Salah satu hal yang cukup menarik perhatian Miralem Pjanic adalah, banyaknya pemain muda yang masuk ke skuat timnas Italia dalam setahun terakhir. Menurutnya, hal ini merupakan tanda yang sangat positif untuk sepak bola Italia secara keseluruhan.

“Kegagalan melaju ke Piala Dunia lalu membuat Italia kini berusaha untuk membangun tim yang dihuni oleh pemain-pemain muda. Roberto Mancini membuat Italia berhasil menunjukkan penampilan yang cantik. Tapi, kami tak akan membiarkan permainan mereka berkembang di pertandingan nanti,” tandasnya.

Comments
Loading...