Miralem Pjanic Yakin Cristiano Ronaldo akan Kembali Bersinar

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak bersinar saat Juventus menang 1-0 atas Atletico Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Tampil penuh selama 90 menit, dia gagal menjaringkan gol. Nada miring pun bermunculan. Namun, gelandang Miralem Pjanic tak risau. Dia yakin sang megabintang akan bangkit.

Cristiano Ronaldo belakangan ini mendapatkan sorotan tajam. Gara-garanya, dia menunjukkan respons negatif saat ditarik keluar dari lapangan oleh pelatih Maurizio Sarri. Rumor perselisihan di antara mereka pun menyeruak. Padahal, sang pelatih mengatakan, sang pemain mengalami masalah di lututnya.

Miralem Pjanic yakin Cristiano Ronaldo akan kembali bersinar untuk Juventus.
juventusnews24.com

Sempat memukau bersama timnas Portugal pada laga internasional, Cristiano Ronaldo ternyata tak mampu menunjukkan kontribusi bagus saat kembali membela Juventus. Meskipun demikian, Miralem Pjanic menilai hal tersebut tak perlu dirisaukan, apalagi sampai disikapi berlebihan.

“Dia Sekarang dalam kondisi yang lebih baik. Dia mengalami sedikit masalah di lutut. Meskipun begitu, dia tetaplah pemain terpenting yang kami punya. Dia telah menunjukkan pada beberapa kesempatan lalu bahwa dia adalah nomor satu dan kami tak perlu cemas. Dia akan kembali bersinar,” urai Miralem Pjanic seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu menambahkan, tak sepatutnya publik, terutama para fan Juventus, fokus pada penampilan individual Cristiano Ronaldo. Hal terpenting pada saat ini, kata dia, adalah kelolosan I Bianconeri ke babak 16-besar Liga Champions.

Mengenai hal itu, Miralem Pjanic menegaskan satu hal. “Kami melakukan hal yang harus dilakukan. Kami ingin menjadi juara grup dan itu bukan hal mudah. Kini, kita lihat siapa yang menanti kami. Kami ingin memenangi kompetisi ini. Siapa pun yang harus dihadapi, kami akan melakukan persiapan terbaik,” kata Miralem Pjanic lagi.

Comments
Loading...