Mirallas Ingin Bawa Fiorentina Jadi Juara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kevin Mirallas mengaku ingin memenangkan trofi bersama klub barunya, Fiorentina. Ia pun mengaku sangat menyukai permainan menyerang yang ditampilkan oleh Federico Chiesa dkk musim lalu di Serie A.

Mirallas didatangkan La Viola dengan status pinjaman dari Everton di bursa transfer musim panas ini. Fiorentina memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim 2018/2019 nanti.

twitter.com/acffiorentina

“Fiorentina adalah klub yang sangat bagus. Saya sering mendengar berita baik mengenai klub ini. Bahkan teman saya, Dries Mertens, juga melemparkan pujian ke klub ini. Dia mengatakan bahwa saya akan mendapatkan banyak cinta apabila datang ke sini,” ujar Mirallas dilansir Football Italia.

“Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Fiorentina di Serie A musim lalu dan saya menyukai permainan mereka. Para pemain di sini memiliki mentalitas untuk selalu menyerang. Selain itu, rekan-rekan saya juga sangat membantu proses adaptasi di sesi latihan pertama saya. Saya harap, musim depan kami akan memenangkan trofi,” lanjut pemain asal Belgia itu.

Selain membicarakan targetnya bersama skuat asuhan Stefano Pioli musim depan, ia juga membicarakan masa lalunya bersama Everton. Selama 6 tahun bermain di Goodison Park, ia mengaku sangat merasa bahagia di 5 tahun pertamanya.

“Saya sebenarnya dapat bergabung ke sini 2 tahun yang lalu. Tapi, saat itu Everton masih menginginkan saya. Selama 6 tahun di Everton, saya merasa sangat bahagia selama 5 tahun. Namun, 1 tahun terakhir saya merasa sangat tak bahagia.”

Comments
Loading...