Miranda Beberkan Kesamaan Inter dengan Atletico

Bek Inter Milan, Miranda berpendapat, timnya memiliki pertahanan yang kokoh seperti Atletico Madrid. Miranda menilai, I Nerazzurri memiliki sederet bek tengah yang andal.

Miranda memutuskan bergabung dengan Inter pada musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Brasil itu dipinjam selama dua musim sebelum dipermanenkan dari Atletico dengan nilai transfer yang total mencapai 15 juta euro.

Inter dan Atletico memiliki kemiripan musim ini. Keduanya menjadi klub dengan jumlah kemasukan paling minim di liga masing-masing. Inter baru kemasukan 11 gol dari 17 laga, sementara Atletico hanya delapan gol dari 18 laga.

“Keduanya (Inter dan Atletico) memiliki pertahanan yang bagus. Apa yang sangat terlihat dari mereka adalah seluruh pemain membantu pertahanan dan mengorbankan diri untuk itu,” ujar Miranda, seperti dilansir FcInterNews.it.

“Selain kualitas individu para pemain belakang, semua striker mereka menjadi bek pertama dan itu membuat tugas kami menjadi jauh lebih muda. Tim yang hebat berawal dari pertahanan yang bagus,” imbuhnya.

“Jeison (Murillo), bersama Andrea Ranocchia dan Juan Jesus adalah bek hebat dengan potensi yang besar. Aku berharap mereka bisa memiliki performa di level tertinggi yang akan menunjukkan nilai sebenarnya,” tandas Miranda.

Miranda merupakan salah satu bek andalan Mancini di skuat Inter musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu mencatatkan 14 penampilan di Serie A.

Comments
Loading...