Miranda Bersyukur Raih Poin Di Markas Roma

Bek Inter Milan, Joao Miranda, merasa kecewa dengan hasil imbang kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu (19/3). Kendati demikian, satu poin yang diperoleh dari Stadion Olimpico dianggap menjadi modal positif bagi Inter untuk berjuang meraih posisi tiga besar klasemen pada akhir musim.

Inter membuka peluang untuk meraih tiga poin setelah unggul lebih dulu lewat Ivan Perisic pada menit ke-53. Harapan anak asuh Roberto Mancini untuk menang buyar setelah Radja Nainggolan menyamakan skor bagi Roma enam menit jelang berakhirnya waktu normal.

Miranda mengakui bahwa tidak mudah bagi Inter untuk mencuri poin dari Roma. Mantan bek Atletico Madrid itu meyakini, I Nerazzurri masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Itu pertandingan yang sulit. Sebelumnya kami pikir imbang akan menjadi hasil yang bagus, tetapi kebobolan pada akhir pertandingan cukup mengecewakan,” ungkap Miranda, seperti dilansir Inter Channel.

“Roma adalah tim hebat dengan para penyerang berbahaya dan mereka sulit dikawal, tetapi kami tampil bagus dalam bertahan,” sambung bek asal Brasil tersebut.

“Kami kecewa kebobolan pada akhir pertandingan. Ini poin yang penting karena posisi kami tidak tergelincir terlalu jauh di klasemen. Sekarang kami berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan perjalanan untuk finis di tiga besar,” tandas Miranda.

Comments are closed.